Membuat Program Kalkulator Dengan PHP

Lagi iseng-iseng ga ada kerjaan, pengin nyoba belajar PHP, saya benar-benar masih buta tentang PHP, jadi di sini saya cuma share yang baru saja saya pelajari,,,
kan lebih baik di share daripada cuma dipakai sendiri, betul ga?

Bingung mau buat program kayak apa, yang terlintas cuma bikin program kalkulator, yaudah, saya coba saja membuat program kalkulator sederhana, dan ternyata Berhasil!!

ini dia penampakannya: 

kalau anda ingin langsung mencoba program tersebut coba masuk ke link di bawah ini:

Untuk Source Codenya bisa di download di link di bawah ini:
Untuk mendownload tunggu sampai muncul tombol skip ad, tekan tombol tersebut, dan download akan diproses

1 comment:

  1. outputnya kok gag keluar ya. . mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete