Mendapatkan Dolar dengan adf.ly




Postingan kali ini saya akan memberikan langkah-langkah mencari penghasilan melalui internet. Ada berbagai cara mendapatkan penghasilan melalui Internet. Salah satunya melalui adf.ly, melalui situs ini anda akan mendapatkan bayaran saat link anda diklik.
cara kerja situs ini adalah memunculkan iklan sebelum sampai ke link tujuan.
misalnya anda membuat link ke www.google.com setelah anda mendaftarkan link tersebut ke adf.ly maka link tersebut akan berubah menjadi link dari  adf.ly contoh hasil link setelah didaftarkan adalah http://adf.ly/BUhI. 


coba anda klik http://adf.ly/BUhI.  maka akan muncul iklan di jendela browser anda, tunggu beberapa detik sampai muncul tombol SKIP AD, setelah muncul tombol tersebut klik tombol tersebut, tunggu beberapa saat dan anda akan sampai ke www.google.com.
anda akan mendapatkan penghasilan saat link adf.ly anda di klik.

berikut adalah Langkah-langkah untuk memulai mendapatkan penghasilan anda :

  • Buat adf.ly anda disini.
  • Pilih account tipe yang Link Shinker
  • Gunakan e-mail yang masih aktif, karena setelah proses registrasi anda akan diminta untuk mengaktifkan akun anda menggunakan kode verifikasi yang dikirimkan via e-mail.
  • setelah akun anda sudah aktif anda sudah bisa membuat link-link tujuan anda diselipi iklan sebelum sampai di link tujuan 



  •  masukan link yang akan diselipi iklan pada form yang saya beri tanda merah, lalu klik shrink. setelah itu copy url hasil dari shrink tersebut.

    Semoga Sukses...

2 comments:

  1. tar uang'a masuk ke rekening kita langsung apa ke paypal?

    ReplyDelete
  2. uangnya transfer ke paypal,,
    dari paypal kan bisa ditransfer ke bank-bank Indonesia..

    ReplyDelete